Selasa, 17 Juni 2014

Semuanya Jelek, Tapi Presiden 2029 RMW Condong Ke Jokowi?

YOGYAKARTA-- Presiden Republik Indonesia tahun 2029 belum terbuka mengenai dukungannya kepada salah satu calon presiden.

Tidak seperti tokoh TJ lainnya seperti Mbah Darmo, Sucipto, Sumbangasih, Mbak Nelly, Tante Sinta, Neng Rosa, Kintoko Adjie dan Pakde Bayem, Raden Mahmud Wijaya 'tertawa terjungkal-jungkal ke selokan' saat ditanyai mengenai dukungannya terhadap salah satu pasangan capres-cawapres.



“wahh.. itu nanti urusan saya, saya lebih baik mikirin progam saya kedepan dulu. Kalau soal mau mencoblos  copras sapres copras capres nanti itu dibilik suara,” tuturnya saat mengunjungi kawasan pasar nikmat Yogyakarta, Rabu (6/18/2014).

Dia mengatakan akan mendukung setiap capres yang punya visi dan misi menyejahterakan rakyat dan menurut saya semuanya jelek, tapi harus milih dong ah..!! . Walaupun santer terdengar dirinya akan berlabuh pada satu calon presiden, Prabowo Subianto atau Joko Widodo.

Saat ditanya akan mendukung pasangan Jokowi-Jusuf Kalla, RMW hanya tertawa kecut-kecut jeruk. “Pokoknya dukung yang sejahterakan rakyat dan progamnya jelas,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis