Sabtu, 24 Mei 2014

Sudah Tiga Kali Tes Kejiwaan, Raden Mahmud Wijaya TIDAK Lolos

JAKARTA - Bakal calon presiden Raden Mahmud Wiaya tidak lolos tes kejiwaan yang diadakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai persyaratan menjadi peserta Pemilu Presiden 2029. Menurut RMW, ini bukan kali pertama baginya menjalani tes kejiwaan. Setidaknya, orang nomer satu di RTnya ini pernah
menjalani tes kesehatan sebanyak tiga kali.

Menurut Mahmud, tes kejiwaan tersebut yang dia rasa paling rumit. "Tes kejiwaan itu karena ada angka-angka. Pusing, kayak diaduk-aduk (kepalanya)," ujar pria yang masih menjabat Gubernur Jomblo Jogakarta tersebut.

Seperti diketahui, RMW sudah mendaftarkan diri sebagai pasangan capres-cawapres pada Rabu (19/5/2029). Setelah mendaftarkan diri, mereka harus mengikuti serangkaian tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta.

Rangkaian pemeriksaan kesehatan yang akan dijalani pasangan capres-cawapres tersebut meliputi pemeriksaan sejarah kesehatan, kondisi internal tubuh, psikiatrik, pemeriksaan penunjang, serta tes darah dan urine.

Untuk pemeriksaan satu orang calon, Komisi Pemilihan Umum mengucurkan dana Rp 75 juta. Dana sebesar itu digunakan untuk membiayai tes kesehatan yang melibatkan 42 dokter.
Tetapi khusus RMW, untuk memeriksanya KPU mengucurkan dana  $30 treliun untuk melibatkan 089678556768 dokter 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis